My Blog List

Followers

Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED

Blogger Templates

RSS
Container Icon

Digsby Free Download

digsby adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk menjadi multiprotocol IM Klien yang memungkikan Anda untuk dapat dengan mudah melakukan chating dengan semua teman-teman Anda, baik pengguna AIM, MSN, Yahoo, ICD, Google Talk, Jabber, Facebook, dan twitter dalam satu layar yang sama dan sederhana. Yang paling penting Anda dapat mengaktifkan seluruh account Anda hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja

Aplikasi Digsby menjadi aplikasi messanging yang dilengkapi dengan tool untuk memberitahuan Anda apabila ada email atau pemberitahuan lainnya yang masuk. Aplikasi ini juga memungkikan Anda untuk dapat melakukan tindakan seperti menghapus pesan, email bahkan melakukan pelaporan spam hanya dengan satu kali klik saja.

Aplikasi Digsby juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat terintegrasi langsung dengan berbagai jejaring sosial, yang akan memberitahukan Anda setiap kejadian terbaru, seperti pesan baru, komentar baru dll, serta memungkikan Anda untuk dapat mengakses Newsfeed untuk mengetahui langsung semua berita terbaru.

Berikut ini adalah beberapa fitur kunci dari aplikasi Digsby Free, antara lain adalah :
Digsby dirancang untuk dapat menjadi aplikasi yang mendukung client multiprotocol IM sehingga Anda dapat chating dengan teman-teman Anda dengan account AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk dan Jabber dengan cara yang seerhana untuk pengaturan daftar teman-teman anda.
Digsby memberikan Anda pemberitahuan terkini berupa notifikasi pada E-mail
Digsby mendukung penggunaan jejaring sosial yang terintegrasi
dll

Berminat Untuk mencoba? http://islam-download.net/en/url/?code=aHR0cDovL3d3dy5kaWdzYnkuY29tLw==&title=Download%20Digsby%20Free%20|%20Download%20Free-Gratis

Digsby Free Download

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar